pasang iklan gratis

Rabu, 21 Agustus 2013

apartemen murah di jakarta selatan

Kategori : Properti

Suatu konsep smart apartemen yang dapat dimiliki dengan harga terjangkau dengan akses dan lokasi berada persis dijalan utama Ir H Juanda ciputat dengan letak lokasi apartemen yang berdampingan dengan kampus universitas islam negeri (UIN) jakarta,dan beberapa universitas lainnya yang membuat apartemen city light ini memiliki nilai investasi tinggi.

persembahan dari PT. Sumber Tenaga Lestari ini yang bekerja sama dengan contractor CBM,dibangun di lahan seluas 1,5 ha terdiri dari 2 tower dan 1 hotel yang memiliki fasilitas terlengkap di kawasan tangerang selatan ini.Apartemen city light merupakan satu-satunya apartemen yang berada pada gerbang kota jakarta selatan, jalur strategis disegi tiga emas antara bogor-jakarta dan depok,sehingga menjamin investasi anda dalam 1-2 tahun kedepan hingga berkali-kali lipat.miliki sekarang juga jangan sampai anda kehabisan.
Condotel Horison Ciputat Merupakan Satu-Satunya Hotel Bintang *** dikawasan gerbang kota jakarta selatan , Permintaaan dan kebutuhan Pasar yang cukup Tinggi pada daerah ciputat ini akan hotel , membuka peluang bagi anda para investor untuk berinvestasi di hotel horison ciputat . Pt Sumber Tenaga lestari telah memilih ciputat sebagai lokasi yang tepat untuk berinvestasi di gerbang kota jakarta selatan yang merupakan jalur strategis di segi tiga emas kota Tangerang selatan ,bogor dan jakarta selatan.
selain lokasi yang strategis pangsa pasar cukup menjanjikan , anda bisa bayangkan betapa mahalnya hotel di dikisaran sepanjang jalan tb simatupang dan pondok indah .sehingga banyak perusahaan di daerah tersebut harus menyewa tempat kedaerah yang lebih jauh untuk melakukan meeting dengan klien dan tempat tinggal sementara tugas luar kota contoh bsd.
bukankah akan menjadi incaran hotel mewah dengan fasilitas lengkap dengan harga yang cukup terjangkau serta lokasi yang begitu dekat dengan kota jakarta?selain para pekerja pangsa pasar mahasiswa cukup menjanjikan juga .contoh : mahasiswa dan mahasiswi universitas uin yang berdampingan dengan condotel horison, kampus uin jakarta memiliki 4000 mahasiswa dan mahasiswi dalam satu angkatan ,jika melakukan wisuda banyak orang tua yang berasal dari luar kota ,kemana mereka akan bermalam sementara? tidak ada hotel di daerah ini?
anda tak perlu ragu untuk berinvestasi di condotel horison ciputat , selain menjanjikan pt sumber tenaga lestari bahkan memberikan berbagai macam penawaran menarik…rental guarantee selama 5 tahun, buy back guarantee,,,bahkan keuntungan sebelum hotel dibangun di guarantee pula.
so dont miss it……..book now dapatkan investasi berkali-kali lipat dalam 3 tahun kedepan ,,,,
tidak percaya????!!!
silahkan anda cek 3 tahun mendatang………….mungkin anda akan menaikan alis atau geleng-geleng kepala

Label / Tag : Apartemen Citylight dan kondotel horison ciputat

Nama : Rizal

Kota   : jakarta

No Hp : 085281332652

Kunjungi Kami di : http://rizalcitylight.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar