pasang iklan gratis

Minggu, 06 Oktober 2013

Ruko Strategis

Kategori : Properti



PT.Anugerah Citra Sejahtera
Adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Property,dan menciptakan sebuah nama di bidang Property yaitu DEMINIMALIST.
Deminimalist menciptakan Karya yang luar biasa di bidang Property terutama TOWN HOUSE dan PLAZA RUKO,deminimalist di dirikan sejak 5 tahun yang silam,dan awal karir Deminimalist memperkenalkan sebuah talenta di Bekasi dan sekitarnya, masa-masa itu..., Anomi tentang kepercayaan Masyarakat terhadap Deminimalist menciptkan rasio kenaikan permintaan Produk Deminimalist oleh masyarakat setempat, karena Deminimalist memberikan pelayanan yang terbaik, dari berbagai sisi.
Hingga sekarang Perkembangan Deminimalist sangat terpercaya dan terjamin akan potensi dari berbagai hal.bahkan prosfek yang akan kami bangun di berbagai wilayah pembangunan yang sesuai dengan keadaan pasar seperti pembangunan HOTEL DEMINIMALIST, APARTEMEN DEMINIMALIST dan PLAZA DEMINIMALIST bahkan berwacana jangka panjang akan menciptakan kota MANDIRI DEMiNIMALIST.

*). Hunian Aman : Karna Sistem Cluster/satu Pintu masuk dan keluar dan di Dukung Keaman 24jam. dan Intalasi Kabel Listrik dan Telpon mengusung sistem tanam Bawah tanah membuat Hunian Anda Aman dan Rapi . Legal Hunian anda sertivikat Hakmilik.

*). Hunian Nyaman : Dengan Konsep Townhouse/Unit terbatas Membuat anda dan Keluarga Menikmati Suasana istirahat yang nyaman, tanpa keramaian Aktivitas yang bisa menganggu kenyamanan waktu Rehat anda . di dukung dengan suasana dan Panorama Hijau dengan View Pegunungan.

Akses yang Mudah hanya 10menit dari Pintu Toll dan di Tunjang dengan Fasilitas Kota yang sudah komplit dan tersedia guna menunjang kebutuhan aktifvitas Anda dan Keluarga Tercinta,

*). Hunian Berkualitas : Dengan Menggunakan Speck/Material yang Berkualitas,menjadikan Rumah Anda terlihat Elegant . dan Berkualitas

*). Hunian Terjamin : Dengan Di dukung Team Proyek yang Handal menjaga Kualitas Hunian Anda.

kami Menjamin Hunian anda Layak, karna di dukung Infrastructur yang Luar Biasa dan drainage yang Baik Membuat jaminan Hunian Anda Layak dan Berkualitas.

*). Hunian bergaransi: di dukung semua Aspek Kebutuhan hunian anda.kami berikan garansi untuk Hunian Anda Bebas Banjir, Aman,Nyaman dan Menguntungkan.

*). Hunian Menguntungkan : salah satu cara ber investasi yang aman dan menguntungkan karna kami bangun di Tengah Kota yang sedang berkembang dan di dukung fasilitas Kota yang sudah lengkap guna mendukung aktivitas anda dan keluarga tercinta. Dan juga Karna Unit terbatas meningkatkan nilai jual kembali.
Proyek Deminimalist antara lain:

De'minimalist Town House Jatiwarna
De'minimalist Town House Jatibening
Plaza De'minimalist Jatibening
De'minimalist Town House Bekasi Timur
De'minimalist Town House Kalimalang

Proyek Baru kami

DEMINIMALIST TOWN HOUSE SENTUL RESIDENCE BOGOR
Jl.Raya Banceuy Babakan Madang Bogor kode pos 16810

DEMINIMALIST TOWN HOUSE BEKASI BARAT
Jl.Raya Pramuka Rawa Lumbu Bekasi Kode Pos 17431

DEMINIMALIST TOWN HOUSE CIBINONG Raya Mayor Oking Cibinong Bogor
Kode pos 16918

PLAZA RUKO DEMINIMALIST CIBINONG
Jl.Raya Mayor Oking Cibinong Bogor
Kode pos 16918

PLAZA RUKO DEMINIMALIST JATIWARNA
Jl.Raya Keranggan Jatiwarna Bekasi kode pos 17113

RUKO DEMINIMALIST BEKASI BARAT
Jl.Raya Pramuka Rawa Lumbu Bekasi Kode Pos 17431

Produk kami
1.Type 70 ( 2 Lantai,3kamar tidur,2Kamar Mandi )
2.Type 80 ( 2 Lantai,3kamar tidur,2Kamar Mandi )
3.Type 130 ( 2 Lantai,4kamar tidur,3Kamar Mandi )
4. Ruko Deminimalist ( 3 Lantai )

Deminimalist akan terus menjadi pengembang yang terus bertumbuh dan terpercaya dan akan selalu memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen melalui proses yang Inovatif dan kekuatan sumber daya yang kompetetitif dan profesional.

"Sangat Penting untuk Informasi Lebih Detail beserta Promo2 Mohon invite 21F4C244 / 082122026857
Terimakasih.
Hormat saya,

.̷̸ ̷̷̸̸̷̸̐̐ ̸̷̸̐ ̸̷ .̷̸ ̷̷̸̸̷̸̐̐ ̸̷̸̐ ̸̷
( SINGO )

Label / Tag :

Nama : Singoh

Kota   : Bekasi

No Hp : 082122026857

Kunjungi Kami di : www.deminimalist.com

0 komentar:

Posting Komentar