pasang iklan gratis

Kamis, 15 Mei 2014

rumah dijual di madiun, rumah dijual madiun, perumahan di madiun

Kategori : Properti Lainnya

Dijual Rumah murah di Ibukota kabupaten Madiun, tepatnya di Jl. Nias Watugilang daerah caruban Madiun. Lokasi sangat strategis terletak di kawasan perumahan elit sekitar 100 meter sebelah selatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Caruban. Jarak dengan kantor Pemda Kabupaten Madiun yang baru sekitar 500 meter. Rumah murah di Madiun ini juga terletak sekitar 200meter dari jalan raya Surabaya Jogja sehingga akses ke lokasi 24 jam karena transportasi bus dan kendaraan umum dari Surabaya ke Jogja 24 jam. Akses ke Sekolah/ Pendidikan sekitar 200 meter dari SMP Negeri 03 Kab. Madiun, sekitar 1 km dari SMA Negeri 01 Kabupaten Madiun, sekitar 500 meter dari Pasar Besar Kabupaten, sekitar 1 km dari Pasar Sayur Caruban Madiun.

Rumah di Jual di madiun ini memiliki Luas Tanah 167 Meter Persegi, dengan panjang depan 13 meter dan lebar samping 12 meter. Fasilitas yang telah ada di rumah ini diataranya terdapat Ruang Tamu, 3 Kamar tidur, Ruang Tengah, Ruang Mushola, 3 Kamar Mandi, Satu tempat mencuci, Dapur dan masih terdapat tanah kosong disampingnya. Listrik 900 Watt, PAM dan Air Sumur.

Rumah ini sangat cocok sekali untuk dikontrakkan rumah di madiun atau di sewakan atau dibuat Kos-kosan karena dekat dengan pekerja di Rumah Sakit, kawasan pabrik dan dekat dengan Pemda Madiun. Investasi untuk membeli rumah ini akan cepat balik modal atau setidaknya bila ingin dijual kembali harganya bisa dua sampai tiga kali lipat. Buruan menghubungi kami untuk membeli rumah ini sebelum kedahuluan oleh pembeli lainnya.
SEGERA HUBUNGI KAMI PEMILIK RUMAH
BAPAK ISA / IBU NANING
HP. 085 790 697 376 ATAU 085 736 870 705

Label / Tag : rumah dijual di madiun, rumah dijual madiun, perumahan di madiun, perumahan madiun, jual rumah madiun, rumah madiun, jual rumah di madiun, harga rumah di madiun, rumah murah di madiun, rumah di jual di madiun, rumah madiun dijual, perumahan madiun regency, kontrakan rumah di madiun, sewa rumah madiun.

Nama : rumah madiun

Kota   : madiun

No Hp : 085790697376

Kunjungi Kami di :

0 komentar:

Posting Komentar