pasang iklan gratis

Rabu, 10 Desember 2014

Dijual villa mewah di Pecatu, Bali "Mantra Hideaway Villas"

Kategori :            Properti

Dijual villa mewah di Pecatu, Bali "Mantra Hideaway Villas"


Lokasi properti sangat prospektif dan strategis untuk pengembangan villa yaitu di wilayah Pecatu tepatnya di Jalan Bambang Bentot. Pecatu merupakan wilayah yang didominasi oleh perbukitan dalam kategori high end. Meskipun didominasi oleh perbukitan, jarak (radius) dengan pantai-pantai yang ada diwilayah Kuta Selatan pun tidak jauh. Sehingga, Pecatu mampu menghadirkan view bukit sekaligus view laut bagi para wisatawan.

Dari aspek aksesibiltasnya, lokasi properti "Mantra Hideaway Villas" juga sangat mudah dijangkau. Hanya beberapa menit perjalanan berkendara dari akses utama Raya Uluwatu, 8 menit dari Pantai Dreamland dan Garuda Wisnu Kencana (GWK), 12 menit dari Jimbaran Seafood Restaurant, serta 25 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Konsep bangunan "Mantra Hideaway Villas" didesain secara terrasering mengikuti bentuk (kontur) tanah, sehingga di setiap bangunan villanya memiliki akses view laut serta dilengkapi dengan fasilitas private swimming pool. Disamping itu, "Mantra Hideaway Villas" juga dilengkapi fasilitas publik : lounge, restaurant dan bar.

Target mulai operasional Desember 2015. Dan dalam pengoperasiannya nanti akan dikelola oleh Mantra Group melalui Mantra Hotel Resort Apartments. Mantra Group merupakan jaringan operator hotel and resort terbesar di Australia. Dan dilihat dari pangsa pasarnya, selama beberapa tahun terakhir jumlah wisatawan asing yang datang ke Bali didominasi oleh wisatawan dari Australia.

Harga mulai Rp 2,4 Milyar-an (floating ROI) dan Rp 3 Milyar-an (4 Yrs guaranteed ROI: Pre-Dev 8% and yr 1,2,3 30%).

Mekanisme pembelian : inhouse (installment - 36x interest free) dan hard cash*)

Keterangan *) : 25% discount, 3 yrs buy back guarantee 119%,100% ROI,45 points free stay on year 1 & 30 points on the following years, 3x free return flight & 1 day accomodation at Mantra's managed hotel.

Label / Tag : Dijual villa mewah di Pecatu, Bali "Mantra Hideaway Villas"

Nama : Andy MS - Ray White Satelit

Kota   : Surabaya

No Hp : 082336548488

Kunjungi Kami di : http://www.urbanindo.com/property/649436668-vila-dijual-jl-bambang-bentot-pecatu-kuta-bali

0 komentar:

Posting Komentar